Alhamdulillah Dapat Hadiah Buku dari Omjay

Bersyukur atas rahmat Allah

20 Januari 2022

Allah Maha mengetahui kebutuhan hambanya. Itulah yang saya rasakan.

Betapa bahagianya saya yang sudah purnabakti terhitung 1 Mei 2021, atas izin Allah diberi kesempatan untuk menimba ilmu  melalui kegiatan webinar BGPI 2022.

Alhamdulillah walaupun sudah pensiun saya tidak keluar dari Grup Simponas P4TK IPA 2018 dan Grup TNGP (Temu Nasional Guru Penulis) 2018 banyak informasi yang saya peroleh dari keduanya. Melalui informasi dari ibu Petri Priyatni, saya langsung mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh kegiatan webinar BGPI 2022 yang akan berakhir hari ini. Kegiatan ini sangat menginspirasi, memotivasi dan menantang kami untuk terus belajar belajar dan menulis.

Ucapan Terimakasih pada seluruh nara sumber dan panitia pelaksana yang dengan ikhlas membantu kami. Teristimewa untuk Omjay yang  mengapresiasi tulisan saya. Betapa bahagianya saya membaca WA Omjay  “ minta alamat lengkap dan nomor  HP penerima buku, saya mau kirimkan hadiah buku untuk Anda” Allahu Akbar betapa senang dan bahagia. Ilmu dapat hadiah dapat.

Terimakasih Omjay, Salam Blogger

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Jadilah selalu motivator pendidik untuk selalu berkarya dalam mendidik anak bangsa dan menulis selangkah demi selangkah akhirnya menghasilkan buku yang akan dikenang. Terimakasih motivatorku