Anggota Kodim 0317 TBK melakukan pengaman di pelabuhan, bandara dan tempat Pariwisata 

Anggota Kodim 0317 TBK melakukan pengaman di pelabuhan, bandara dan tempat Pariwisata

Babinsa Sawang Selatan Koramil 03/Kundur Kopda Deni Ginting melaksanakan kegiatan pengamanan di Pelabuhan Tanjung Batu Kec. Kundur.

Selain itu Babinsa Moro Koramil 02/Moro Serka M. Sinaga melaksanakan kegiatan pengamanan di Pelabuhan Sri Manda Kec. Moro, serta Babinsa Tebing Koramil 04/Tebing Sertu Hadi Gunawan melaksanakan kegiatan pengamanan di Bandara Raja Haji Abdullah Kec. Tebing. Juga tempat wisata seperti yang dilakukkan Babinsa Pangke Koramil 04/Tebing Sertu Atmaja melaksanakan pengamanan di Pantai Pelawan Kec. Meral Barat. Jumat 06/05/2022

 

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Agus Rediyanto, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut selaras dengan perintah pimpinan Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu.

“Pengawasan ini agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam berpergian mengunakan kapal di Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 / 1443 H Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Juga kita harus bersinergi dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” kata Letkol Inf Agus

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada para penumpang di Pelabuhan. Untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Sementara itu situasi pelabuhan tradisional Pelita Kec. Durai berjalan lancar aman dan kondusif.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.