Apa Niat Anda Belajar Menulis?

GURU PENGGERAK INDONESIA - 28 Juni 2021
Apa Niat Anda Belajar Menulis?
  
|
Editor

Banyak orang bertanya kepada saya Apa niat anda belajar menulis? Lalu saya jawab. Niat saya belajar menulis, agar saya bisa terampil menulis dan kemudian menerbitkan buku. Oleh karena itu, saya selalu membiasakan diri membuat resume dari materi yang disampaikan oleh semua narasumber. Dengan begitu, materi yang diberikan bisa bertahan lama dan masuk dalam longtime memori saya yang sudah mulai melupa.

Ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya. Khalifah Ali Bin Abdul Muthalib sudah pernah mengatakannya. Saya menulis di berbagai blog gratis. Ada yang di blogger.com dan ada yang di wordpress.com. Ada juga yang di blog keroyokan seperti kompasiana.com dan terbitkanbukugratis.id. Bahkan sekarang saya mengajak kawan-kawan guru untuk menulis di website http://gurupenggerakindonesia.com. Sebuah website yang saya luncurkan bersama kawan-kawan komunitas guru TIK dan KKPI (KOGTIK). Saya sendiri sudah mengelola blog profesional yang semakin banyak pengunjungnya di http://wijayalabs.com.

Peluncuran Buku Omjay, Berburu Ilmu di Negeri Panda yang Lucu.

Saya telah membuka kelas belajar menulis. Dari gelombang 1 sampai 18 telah kita lewati bersama. Sudah ratusan buku terbit dan sudah ratusan guru mendapatkan sertifikat 40 jam. Sebagai founder pelatihan belajar menulis secara online, pada bulan Juli 2021, kami akan membuka pelatihan belajar menulis gelombang 19 dan 20. Dengan begitu kami akan melihat, gelombang mana yang lebih serius belajarnya. Ini semacam eksperimen saya sebagai seorang guru sekaligus peneliti. Mereka yang fokus pasti akan lulus. Sertifikat 40 jam adalah bonusnya. Anda akan merasa bahagia, ketika buku Solo anda terbit tanpa keluar biaya. Penerbit Andi Yogyakarta siap memasarkannya, asalkan naskah buku anda memiliki nilai jual yang disukai dan dibutuhkan pembaca.

Baca Liannya  RUMAHKU SURGAKU SEKALIGUS BENTENGKU
Omjay, Guru Blogger Indonesia

Saya ucapkan selamat bergabung di dalam WA Group belajar menulis di gelombang 19 dan 20. Saya akan mengajak anda menjadi seorang blogger yang profesional. Blog adalah alat rekam yang ajaib. Sehingga blog bisa membuat anda mendapatkan pemasukan tambahan. Mungkin tidak sekarang, tapi yakinlah bahwa suatu saat, anda akan seperti saya. Yuk Kita ngeblog!

MENULISLAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YANG TERJADI.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

5 Komentar pada “Apa Niat Anda Belajar Menulis?”

  1. Maesa berkata:

    Tulisannya slalu membakar semangat menulis tapi belum terealisaai lagi niih Omjay, resume saya masih terjeda rutinitas

  2. Muliadi berkata:

    Terimakasih om jay sudah diizinkan bergabung kembali pada kelas belajar menulis gelombang 19. Insya Allah kesempatan ini saya akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan meningkatkan keterampilan menulis. Maaf om Jay dari beberapa kelas sebenarnya sudah saya ikuti, hanya saja memang saya lebih banyak menyimak dan sesekali menulis, namun tulisan saya lebih banyak saya bagika via WA grup dan facebook saya dan web pgritolitoli.id. Mudah-mudahan kali ini saya bisa konsisiten mengikuti program ini. Terimakasih sekali lagi buat om Jay, salam sehat

  3. Rd.Nurliyah, S.Pd berkata:

    Mantap Omjay, sehat sukses sllu. Semoga sya bisa eksis seperti Omjay. Aamiin….

  4. fadlina doktrini berkata:

    Terimakasih bisa kenal Omjay sejak sy gabung di PGRI, Om. Jadi banyak pikiran positifnya saya.

  5. Lia Yuflihah berkata:

    Assalamu’alaikum om Jay 🙏, salam kenal. Saya masih pemula di blog om 😁. Tapi saya jadi semangat nih ikut jejak om setelah dari kemarin membaca-baca tulisan-tulisan om Jay yang zupper keren keren dan memotivasi 🤗🤗, alhamdulillah

Tinggalkan Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 1
  • 1
  • 2.001
  • 12.079
  • 619.287
  • 107.314
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.