Belajar Sepanjat Hayat

Belajar Sepanjang Hayat

19 Januari 2022

Sembilan bulan aku menikmati masa purnabakti dari guru Biologi SMA Negeri 1 Sawahlunto, tidak mengendorkan semangatku untuk selalu ingin belajar. Pada tanggal 15 Januari 2022  aku membaca WA Grup Simponas P4TK IPA 2018 yang dikirim bu Petri Priyatni tentang Pelatihan Penyusunan Digital Learning dan Enterpreneurship dalam Mewujudkan Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar dan Merdeka Finansial Pendidik serta Masyarakat Indonesia.

Merasa masih mau belajar dan  rasa ingin tahuku menggelora memotivasi jari-jari tangan ku untuk mencoba mendaftarkan diri mengikuti Pelatihan tersebut.  Pertama aku buka link Pendaftaran dan langsung mengisi formulir tersebut. Alhamdulillah tidak ada batas umur peserta, di bagian bawah formulir harus dilampirkan bukti transfer. Kamis 15 Januari 2022 Pukul 19.40 selesai mendaftar mengirim bukti transfer ke WA yang sudah ditentukan. Dengan penuh keraguan aku menanti berita dari Panitia Pelatihan, tepat pukul 03.02 aku menerima undangan dan surat izin mengikuti Webinar  dari tanggal 16-20 Januari 2022.

Merasa sangat bersyukur sekali aku bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan yang disampaikan oleh nara Sumber yang hebat panitia pelaksana yang mau membantu peserta webinar yang menemukan kendala dalam bekerja. Walaupun sudah pensiun masih ingin selalu belajar supaya tidak ketinggalan.

Terimakasih yang tak terhingga pada semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

Terimakasih Omjay, Salam Blogger

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar