Tanjungbalai Karimun, Kodim 0317/TBK -Capaian kegiatan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0317/TBK memasuki tahapan penyelesaian di Pulau Parit terdiri dari 2 (dua) desa yaitu Desa Parit dan Desa Selat Mendaun Kecamatan Selat Gelam Kab. Karimun.(22/08/2022).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK Kapten Inf Pahrianto memberikan penjelasan sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan telah selesai dilaksanakan dengan capaian 100 %, untuk sasaran fisik berupa pembangunan semenisasi memasuki tahapan penyelesaian dengan capaian rata-rata 95 %.

Sasaran fisik pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit terdiri dari 6 unit di Desa Selat Mendaun dan 4 unit di Desa Parit serta pencapaian memasuki tahapan penyelesai dengan persentasi rata-rata 95 %” pungkasnya.

Sasaran fisik pembanguan Jamban/WC sebanyak 20 unit terdiri dari 10 Unit di Desa Parit memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi 100 % dan 10 unit di Desa Selat Mendaun memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi rata-rata 95 %” akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *