Dibalik Cadar Aishah, Sebuah Novel Romantis Karya Almaira

Selamat mencapai kebahagiaan kawan-kawan. Hari ini saya tak sengaja membaca novel romantis. Judulnya dibalik cadar Aisha. Awalnya saya tidak tertarik dengan isi novelnya. Paling juga cuma kisah romantis seperti layangan putus. Sebab panjang sekali kayak kereta. Tak ada foto atau video dalam teks tersebut. Saya dibuat bete karenanya. Saya tak begitu suka dengan tulisan yang terlalu panjang tanpa ada video dan foto. Namun,… saya dibuat terpesona ketika membaca kalimat demi kalimat yang dibuat oleh Almaira.

dokpri

Kemudian sambil tiduran saya membacanya di facebook. Ternyata isi novelnya bagus sekali. Kisah sepasang suami istri yang baru menikah. Lalu sedang asyiknya membaca novel onlinenya, saya diharusnya menginstall sebuah aplikasi novel. Saya diarahkan ke link Di Balik Cadar Aisha[Updated 80 Episodes] Full Episode – NovelToon. 

Setelah rapat online persiapan peringatan isra mi’raj di SMP Labschool Jakarta, saya mulai membaca kisahnya dari awal. Saya mulai mencari informasinya di youtube. Ternyata saya ketinggalan informasi. Sudah banyak orang yang menyukai novel yang romantis ini. Tadinya saya mau membuat soal Pertengahan Tengah Semester (PTS). Tapi saya urungkan. Saya habiskan waktu membaca novel romantis ini. Sungguh baru kali ini saya membaca sebuah novel romantis yang isinya sangat menyejukkan hati. Penulisnya mampu mengemas kalimatnya dengan sangat bermakna. Saya justru membaca isinya secara online dan mendengarkan seorang wanita membaca isi novelnya.

Saya terbawa alur cerita yang sangat menarik hati. Seorang anak dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya. Aisah anak yang patuh kepada kedua orangtuanya. Ketika harus menikah dengan alvian, dia menerimanya dengan ikhlas. Aisah berharap suaminya akan menyayanginya dengan sepenuh hati. Ternyata Alvian sudah punya pacar. Bahkan Alvian sama sekali tak menyentuh istrinya di malam pertama.

Sampai sini saya semakin penasaran dengan isi novel ini. Namun saya terlupa. Kalau harus menyelesaikan soal informatika untuk siswa. Lebih baik anda menontonnya saja di youtube. Siapkan cemilan mendengarkan kisahnya.Anda akan terbawa hanyut dengan isi ceritanya. Selamat menikmati novelnya.

Aisha berjalan perlahan mendekati suaminya yang terlihat sedang menelepon di balkon, pakaian syar’i yang sehari-hari menjadi penutup tubuhnya telah dia lepaskan.

Kini hanya dengan memakai baju tidur yang tipis menerawang Aisha memberanikan diri terus berjalan mendekati sang suami yang kini sudah ada di depannya. Aku tidak akan menyentuhnya, tidak akan pernah karena aku hanya mencintaimu.

Aisha langsung menghentikan langkahnya. Dia lalu mundur perlahan dengan air mata yang berderai di pipinya, hingga ia kembali masuk ke dalam kamar mandi, Alvin tidak tahu jika Aisha mendengar percakapan antara dirinya dengan seseorang di ujung telepon.

Deskripsi Novel

Judul: Di Balik Cadar Aisha

Penulis: Almaira

Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

Selengkapnya bisa anda cari di sini

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Persahabatan

Blog https://wijayalabs.com

dokpri

Rating: 5.0 (Sangat bagus)

Genre: Romantis

Selamat membaca dan mendengarkan isi novelnya. Mohon maaf kalau saya tak menceritakannya, karena saya sedang menyiapkan materi yang dibaca oleh siswa saya di sana.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.