Guru Penggerak dalam Genggaman

Teknologi sangat berkembang akhir-akhir ini. Bahkan kata berkembang sudah tidak pantas untuk disatukan dengan kata teknologi, karena menurut pemikiran otak minimalis saya Teknologi sekarang adalah kebutuhan manusia. Percaya atau tidak dan suka atau tidak teknologi sudah ada digenggaman kita. Betul tidak!

Komunikasi, berbelanja, games, bekerja, sekolah, bahkan menulis semua bisa kita lakukan dengan benda yang selalu ada di dekat kita. Benda tersebut biasa kita panggil dengan smartphone atau gawai dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. 

gurupenggerakindonesia.com merupakan website yang sedang berkembang dan memerlukan dukungan aktif rekan-rekan guru untuk sekedar berkunjung atau menuliskan informasi dalam website tersebut. Mungkin banyak alasan saya serta rekan-rekan guru belum berkunjung atau memberikan tulisannya dalam website tersebut. Namun dalam tulisan saya ini, saya tidak akan mencari alasan-alasan tersebut, karena tulisan ini akan memberikan langkah agar gurupenggerakindonesia.com ada di gawai teman-teman semua.

Guru Penggerak Indonesia ada App nya 😉

Sudah beberapa bulan yang lalu gurupenggerakindonesia.com sudah memiliki aplikasi yang bisa diunduh atau didownload pada playstore. Apakah rekan-rekan guru sudah ada yang mendownloadnya? Jika sudah ada HEBAT. Jika belum tidak apa-apa, karena sayapun baru saja mendownloadnya dan menginstallnya. Sayapun akan membagikan panduan yang pasti rekan-rekan bisa dengan mudah melakukannya tanpa harus mengikuti panduan yang saya buat…(jadi

  1. Klik icon Playstore  yang ada di gawai teman-teman
  2. Search guru penggerak indonesia 
  3. Tampilan hasil pencarian guru penggerak indonesia pada play store, pilih app guru penggerak indonesia yang berwarna biru
  4. Klik Install
  5. Tunggu proses install hingga selesai
  6. Jika proses sudah selesai, silahkan klik “buka” atau cari logo app guru penggerak indonesia pada gawai anda.
  7. Tampilan aplikasi guru penggerak indonesia dalam genggaman
Mudah bukan teman-teman. Semoga cara sederhana ini bisa membantu mendekatkan kita kepada Website gurupenggerakindonesia.com. Kita tunggu tulisan-tulisan kreatif dan informatif dari guru hebat Indonesia.
Salam Literasi, Salam Indrakeren

Indra Wahyuddin

Indra seorang guru biasa dengan kemampuan ingin tahu yang luar biasa

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Guru Penggerak dalam Genggaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.