Ikutilah Lomba Blog Berikutnya di Bulan Oktober 2020.

GURU PENGGERAK INDONESIA - 24 Agustus 2020
Ikutilah Lomba Blog Berikutnya di Bulan Oktober 2020.
  
|
Editor

Lomba Blog Berikutnya.

Detik-detik pengumuman pemenang lomba blog tingkat nasional terasa mendebarkan hati. Saya sendiri dibuat dagdigdug. Takut tidak selesai menilai tulisan blog peserta. Peserta lomba blog kali ini 3 kali lebih banyak dari bulan Mei lalu.

Kami tidak ingin salah dalam memilih pemenangnya. Oleh karena itu, kami baca kembali blog semua peserta yang lolos 10 besar pilihan dewan juri.

1.Bpk Arief R Saleh
2.Ibu Kartini
3.Ibu Santi
4.Ibu Nuraini Afwan
5.Ibu Rasita
6.Ibu Maria M Sumakul.
7.Ibu Ai Sumartini Dewi
8.Ibu Rita Wati
9. Bugurusiti
10.Bapak Basuki

Dari pilihan dewan juri itulah kemudian kami pilih 3 blog yang dipilih paling banyak oleh 7 orang dewan juri.

Alhamdulillah terpilih 3 blog yang sesuai dengan panduan lomba dan kriteria yang disampaikan dewan juri.

Terpilihlah 3 blog di bawah ini.

Pengumuman Pemenang Lomba Blog Guru Tingkat Nasional dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

Saya langsung upload hasilnya di website guru penggerak Indonesia dan beberapa blog yang saya kelola. Alhamdulillah akses internet lancar selama kami berlibur di kota Bandung.

Tadinya mau pulang minggu sore. Tapi kedua anak saya, Intan dan Berlian masuk angin. Jadi saya putuskan pulang hari Senen saja.

Ternyata keputusan saya tepat. Berita di televisi kemacetan di sana sini. Tol Bandung ke Jakarta padat merayap. Maklumlah liburan cuti bersama cukup lama.

Pagi ini saya terbangun dari mimpi. Suara adzan subuh terdengar dari masjid Al Islam di kota Bandung. Televisi di lantai 1 dan 2 masih menyala. Rupanya anak anak dan kakak ipar ketiduran sebelum televisi dimatikan.

Baca Liannya  Literasi Melesatkan Guru Bergerak Tanpa Batas

Rencana setelah lomba blog hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, kami akan mengadakan lomba blog berkutnya di bulan Oktober dan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

Supaya hadiahnya lebih seru dan meriah, doakan panitia agar mendapatkan sponsor dalam lomba blog berikutnya. Sehingga panitia dapat memberikan hadiah yang layak untuk pemenangnya.

Hasil lomba blog, memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, rencana akan kami rajut menjadi buku membuat pembelajaran daring yang efektif dan menyenangkan. Semoga dapat diterbitkan penerbit Andi Yogyakarta.

Hasil lomba blog di hari pendidikan nasional alhamdulillah sudah menjadi buku. Judulnya menciptakan pola belajar yang efektif dari rumah. Alhamdulillah sudah diterbitkan oleh penerbit Tata Akbar Bandung. Semoga bu Hati bisa segera mengirimkan hasilnya dan dikirimkan ke seluruh Indonesia.

Lomba blog berikutnya semoga semakin meriah dengan hadiah yang lebih wah. Semua peserta senang dan jurinya juga senang. Sebab dewan juri tidak lagi dibayar 2M. Hehehe. Makasih makasih.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

4 Komentar pada “Ikutilah Lomba Blog Berikutnya di Bulan Oktober 2020.”

  1. Kartini berkata:

    Terimakasih. Om Jay dan semua dewan juri

  2. Susanto berkata:

    2M Fantastis.
    Makasih Makasih.
    He he he

  3. indrakeren berkata:

    2M keren
    Makasih..Makasih..

    Siap menuju bulan Okober.

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 1
  • 5
  • 2.074
  • 10.113
  • 632.342
  • 112.380
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.