Inilah Buku yang Sedang Dicari Banyak Guru Indonesia

GURU PENGGERAK INDONESIA - Desember 3, 2020
Inilah Buku yang Sedang Dicari Banyak Guru Indonesia
  
|
Editor

https://toko.gurupenggerakindonesia.com/product/agar-ppj-tidak-membosankan/

Inilah buku PJJ yang sekarang ini sedang dicari banyak guru Indonesia yang ingin bangsanya maju dengan pembelajaran jarak jauh. Hubungi Omjay, Guru Blogger Indonesia di WA 08159155515.

Inilah Buku yang Sedang Dicari Banyak Guru Indonesia

Buku lainnya yang sedang diburu para guru adalah tentang menciptakan pola pembelajaran yang efektif dari rumah karya 48 orang guru Indonesia. Mereka menuliskan pengalaman dan kisah nyatanya dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan belajar dari rumah (BDR). Sampai saat ini buku tersebuat masih banyak dipesan oleh para guru Indonesia yang ingin bangsanya maju. Anda akan dibuat terharu dengan inovasi yang dilakukan para guru.

Pembelajaran online mestinya tidak identik dengan pendistribusian tugas secara online. Guru tidak hanya sekedar memberikan tugas secara online. Namun ada interaksi yang baik antara pendidik dan peserta didik. Oleh karena itu, pendidik harus mampu membuat tujuan pembelajaran berdasarkan ABCD.

Tujuan Pembelajaran

Ada beberapa upaya yang bisa dilakukan tenaga pendidik untuk dapat mengajar secara online, salah satunya adalah dengan memanfaatkan video pembelajaran. Video ini bertujuan untuk memandu para pendidik (e.g., guru, dosen, pengajar) untuk membuat video pembelajaran sebagai upaya untuk menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh atau biasa disingkat sebagai PJJ.

https://www.youtube.com/watch?v=1fLwhFigOzc

Author Profile

Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah
Latest entries
Baca Liannya  Menulislah Dengan Sudut Pandang yang Berbeda Bersama Tere Liye

3 Komentar pada “Inilah Buku yang Sedang Dicari Banyak Guru Indonesia”

  1. MULYOHARTI, S. Pd berkata:

    Buku bukunya sangat bagus , menginspirasi jadi ingin lebih mendalami dan belajar bersama om jay

    • Yosef Kono berkata:

      Assalamualaikum. Trima kasih atas gagasan inovatif. Ide ini cocok untuk wilayah perkotaan yg fasilitasnya memadai. Bagi kawasan 3T kontradiksi, karena masalahnya kompleks, yakni: 1) listrik belum ada; 2) murid yg miliki Hp Android setiap kls dua sampai tiga org; 3) Jaringan internet Nol; 4) orgtua murid petani miskin.

  2. Sriwati, M. Pd berkata:

    Setuju Omjay

Tinggalkan Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 1
  • 121
  • 1.987
  • 12.045
  • 586.558
  • 92.403
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.