Kata Pengantar Buku Lentera ABCD

Kata Pengantar Buku Lentera ABCD karya Israndani, S.Pd.

Lentera merupakan kata yang memiliki sinonim dengan pelita atau perangkat alat penerangan dapat juga diartikan sebagai sumber cahaya. Siapa yang membaca buku ini diharapkan dapat bercahaya dan mendapatkan petunjuk dari penulisnya.

Buku ini merupakan buku solo karya perdana rangkaian kata penulis yang tercipta dari rasa keberanian untuk menghasilkan suatu karya. Sebuah karya yang ditulis oleh Bapak Israndani, S.Pd peserta belajar menulis PGRI. Beliau sangat rajin menulis resumenya di blog. Tak terasa lebih dari 20 pertemuan beliau lewati dengan sukacita.

Buku LENTERA ABCD ini merupakan serangkaian kumpulan resume yang dihasilkan dari mengikuti pelatihan belajar menulis bersama PGRI. Pelatihan ini adalah gagasan saya sebagai seorang guru Blogger Indonesia. Saya sendiri lebih suka disapa dengan nama pena OmJay. Hal ini supaya saya lebih akrab dengan kawan-kawan peserta belajar menulis di PGRI. Sapaan Omjay membuat saya semakin yakin untuk menularkan virus menulis setiap hari.

Bersama buku keren LENTERA ABCD, penulisnya berusaha membagikan informasi mengenai kemudahan dalam menulis. Penulis telah merasakan kemudahannya. Menulis buku dimulai dengan membuat resume dari materi yang disampaikan narasumber selama pelatihan. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Buku ini lahir berkat ketekunan penulisnya dalam merajut resume menjadi sebuah buku yang bermutu.

Menulis itu mudah dengan merangkai huruf ABCD sehingga dapat menciptakan suatu kalimat yang memiliki makna dari tulisan yang digoreskan. Penulis buku ini berharap dengan kemunculan buku LENTERA ABCD dapat menggiring penulis pemula untuk menghasilkan sebuah karya berupa buku yang memberikan manfaat bagi semua orang.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Kata Pengantar Buku Lentera ABCD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.