Kata Pengantar Buku Merajut Goresan Tinta Berbuah Karya

Kata Pengantar Guru Blogger Indonesia

Menulis dan menghasilkan suatu karya tulis adalah merupakan impian semua guru. Berbagai macam cara dan jurus jitu dapat mereka tempuh. Salah satu cara yang telah ditempuh oleh seseorang yang ingin menerbitkan sebuah karya adalah ikut berpartisipsi dalam kegiatan lomba menulis PGRI.

Tanpa terasa setiap goresan tintanya dapat menciptakan satu kumpulan karya nan indah. Karya yang penuh harapan untuk berbagi ilmu tentang dunia menulis, pendidikan dan sosial budaya. Dengan tujuan mengangkat adat budaya Bangsa Indonesia.

Perjalanan yang berliku menuju sebuah karya nan indah dan berbudaya, akhirnya sampailah pada hamparan karya yang bisa kita nikmati semua. Karya yang bisa mendidik dan menghasilkan adat dan budaya tertanam pada generasi milenial.

Goresan tinta ini merupakan kumpulan alur tulisan dari seorang guru yang memiliki cita-cita atau harapan untuk menerbitkan sebuah karya. Karya yang bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain. Baik di masa sekarang atau masa yang akan datang. Sebuah karya nan indah untuk dibaca yang tiada lain adalah sebuah buku.

Buku ini tersusun berkat goresan tinta yang dibuat oleh ibu Herni Sunarya Banah dalam rangka mengikuti lomba blog dengan kurun waktu selama 28 hari. Pengalaman penulis selama keikutseraan dalam mengikuti lomba blog baik suka maupun duka tertuang di dalam buku ini

Semoga hasil karya goresan tintanya dalam bentuk digital, bisa menarik minat para pembaca dan juga dapat memicu pembaca untuk menciptakan sebuah karya melalui curahan ide – ide dalam sebuah tulisan nan Indah. mari tinggalkan jejak digital kita dalam sebuah blog yang menginspirasi pembaca.

Bekasi, 6 Maret 2021

Salam blogger persahabatan

Omjay, Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Kata Pengantar Buku Merajut Goresan Tinta Berbuah Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.