Kata Pengantar Buku Merangkai Bunga Rampai yang Terberai

GURU PENGGERAK INDONESIA - 22 November 2020
Kata Pengantar Buku Merangkai Bunga Rampai yang Terberai
  
|
Editor

Kata Pengantar

Mukminin,S.Pd.,M.Pd.
( Guru, Penulis, Penerbit Buku dan Pegiat Literasi dan Konsultan Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana )

Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Eni Setyowati, S.Pd. yang terus berkarya hingga saat ini, apalagi dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19, banyak buku yang terlah diterbitkan. Buku yang berjudul ” Merangkai Bunga Rampai yang Terberai “, adalah buku yang 21. Buku ini adalah kumpulan beberapa tulisan Ibu Eni Setyowati, S.Pd. yang ditulis sepanjang wabah Corona melanda negara kita.

Ibu Eni Setyowati adalah salah satu guru kreatif dari Sekolah Dasar Negeri di bagian selatan Yogyakarta, tepatnya di SDN Wiladeng, Kec. Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Karya-karyanya yang telah diterbitkan 21 buku dan tulisannya tersebar di majalah dan surat kabar di Yogyakarta. Yaitu di Harian Kedaulatan Rakyat dan majalah Sastera Jawa Gumregah Gunung Kidul. Ibu Eni sebagai tim redaksi dan penulis.

Ibu Eni Setyowati, S.Pd. sosok guru yang perlu kita teladani karena sambil mengajar Beliau selalu menulis baik puisi, artikel maupun kisah perjalanan.

Buku “Merangkai Bunga Rampai yang Terberai” adalah berisi kumpulan artikel, kisah inspiratif, tentang kehidupan, kejadian, pengalaman dan aktivitas yang dilakukan dalam Pandemi Covid-19.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas terbitnya buku ini semoga semakin semangat untuk menerbitkan buku-buku selanjutnya. Dan semoga menjadi motivasi bagi kita guru-guru untuk selalu menulis dan menerbitkan karyanya yang berupa buku. Karena guru yang profesional adalah guru yang kreatif dalam mengajar, menciptakan pola-pola pembelajaran yang menyenangkan siswa dan mampu mempublikasikan tulisan atau karyanya baik dalam bentuk karya ilmiah dan nonilmiah. Semoga Buku ini bermanfaat bagi pembaca dan menggeliatkan dunia literasi di Indonesia.

Baca Liannya  Pemesanan Buku Guru Penggerak

Salam Literasi

Lamongan, 21 Noverber 2020

6 Komentar pada “Kata Pengantar Buku Merangkai Bunga Rampai yang Terberai”

  1. Meynia berkata:

    Selamat dan sukses selalu buat Bu Eny..

  2. Mukminin berkata:

    Slmt terus berkarya Bu Eni.
    Mksih Om.Jay ilmunya

  3. Kang Mul Jozz berkata:

    Wah Tetangga saya lagi nich di Southmounthain (Gunungkidul). Ibu Eni ….semoga bisa silaturahim saat saya pulang kampung nanti

  4. Tertarik sekali membuat buku. Mampukah saya pak?

  5. Sumarjiyati berkata:

    alhamdulilah..selamat mb eny.. Sukses sll…

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 0
  • 1.956
  • 9.818
  • 632.506
  • 112.459
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.