Kata Pengantar Buku Mewujudkan Impian Menjadi Penulis

GURU PENGGERAK INDONESIA - Januari 23, 2021
Kata Pengantar Buku Mewujudkan Impian Menjadi Penulis
  
|
Editor

KATA PENGANTAR

Guru Blogger Indonesia

Buku Mewujudkan Impian Menjadi Penulis karya Jumiyati, S.Pd.I, adalah hasil dari mengikuti kelas online belajar menulis bersama Omjay dkk di PGRI.

Buku ini merupakan resume materi dari setiap  pertemuan secara online yang disampaikan oleh para narasumber. Materi ditulis secara runtut sehingga menjadi tulisan yang enak dibaca dan dimiliki.

Merajut sebuah buku yang menarik dan menjadi buku yang menginspirasi pembaca bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi menjadikan pikiran semua narasumber belajar menulis yang memiliki keunikan masing-masing.

Buku solo ini dibuat merupakan jerih payah Ibu Jumiyati, S.Pd.I yang tetap semangat dan konsisten dalam mengikuti kegiatan menulis.

Kegiatan menulis merupakan suatu hal yang bagus untuk dilakukan. Kegiatan dimulai dari menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber lalu dibuat resume. Kemudian ditulis dengan kata yang dirangkai menjadi kalimat, akhirnya menjadi paragraf yang akan menjadi bacaan yang enak dan renyah untuk dibaca.

Resume demi resume disajikan dalam judul yang menarik, sehingga bisa dibaca dengan enak. Ada trik- trik dari para pakar untuk memulai menulis bagi penulis pemula.

Dalam buku ini juga dibahas tentang kendala bagi penulis pemula, serta cara- cara untuk mengatasi kendala tersebut. Yang lebih menarik dalam buku ini dibahas bagaimana cara menerbitkan hasil tulisan menjadi sebuah buku, baik di percetakan Indie maupun Mayor.

Semoga buku ini bisa memberikan semangat, terutama bagi penulis pemula yang ingin memulai menulis dan akan mewujudkan impiannya menerbitkan buku.

Baca Liannya  Buku Menciptakan Pola Pembelajaran yang Efektif Dari Rumah

Salam Blogger Persahabatan

OmJay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

Tinggalkan Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 115
  • 1.981
  • 12.039
  • 586.552
  • 92.398
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.