Kata Pengantar Buku Rahasia Menjadi Guru Penulis

KATA PENGANTAR OMJAY

Syukur Alhamdulillah, buku dengan judul, “Rahasia Menjadi Guru Penulis” telah terbit. Senang rasanya, melihat banyak rekan guru yang telah berhasil menerbitkan buku. Buku ini merupakan karya nyata dari seorang guru yang telah mengikuti pelatihan menulis secara online melalui whattsapp group asuhan OmJay, dkk. Pelatihan online mengharuskan peserta untuk terus menyimak penjelasan dari berbagai narasumber terkenal selama kurang lebih 20 pertemuan. Peserta wajib membuat resume materi pelatihan menulis dari narasumber.

Banyak narasumber ahli dan terkenal yang memberikan rahasia menulisnya pada pelatihan menulis online gelombang 3. Bagaimana menghadirkan ide menulis, cara mengelola blog, membuat personal branding, membuat dan menerbitkan buku, mengubah PTK menjadi buku serta motivasi menulis lainnya dikupas tuntas dalam buku ini.

Menulis bukan milik orang yang terkenal. Menulis milik orang yang mau dan mampu untuk terus belajar dan menuangkan idenya dalam menulis. Setiap orang, setiap guru bisa hebat, akan tetapi akan menjadi istimewa ketika menjadi penulis. Omjay berharap dengan terbitnya buku ini, akan menjadi pelecut dan pemicu untuk terbitnya karya-karya tulis yang lain.

Semoga dengan adanya buku ini, akan memberikan manfaat khususnya bagi penulis, umumnya bagi seluruh pembacanya. Akhir kata, selamat atas terbitnya buku ini, Omjay merasa bahagia ketika virus menulis guru semakin merajalela. Jadilah guru penulis, salam literasi dan salam persahabatan.

Bekasi,  27 Desember 2020

Salam Blogger Pershabatan

Guru Blogger Indonesia,

Inisiator pelatihan menulis online,

 Wijaya Kusumah (OmJay)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kata Pengantar Buku Rahasia Menjadi Guru Penulis

  1. Benar sekali yang di katakan Omjay menulis bagaikan melukis dengan pena merangkai kata menulis kisah, setiap hari satu halaman. Pasti ketagihan ada.saja.yang bisa di tulis tentang yang kita lihat, yang kita dengar atau kisah diri sendiri dan kelurga. Terima kasih Om Jay adalah motivator saya yang memompa dan mengajari menulis itu mudah dan perlu.berlatih setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.