Kata Pengantar Buku Resolusi 2021 antara Tantangan dan Harapan

Kata Pengantar Buku Resolusi 2021 antara Tantangan dan Harapan

Saya merasa tersanjung mendapat kehormatan untuk memberikan kata pengantar dari buku antologi karya Bapak Rahmadi dan kawan kawan penulis lainnya.

Beliau mengirimkan WA kepada saya dan memberikan file bukunya dalam bentuk digital beberapa waktu lalu. Saya baru bisa mengerjakannya hari ini. Sebab membaca bukunya tidak bisa langsung selesai hari itu. Saya baru bisa menyelesaikannya di hari raya Imlek ini.

Ada 24 orang penulis yang mengirimkan tulisannya dalam komunitas guru berani menulis Indonesia. Sebuah komunitas yang saling menginspirasi dan melengkapi.

Membaca isi bukunya membuat saya termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik di tahun 2021. Bukan ibu sempurna tapi ibu yang bahagia adalah tulisan pertama dalam buku ini yang dituliskan oleh ibu Restu Ulfah. Kisahnya sungguh menarik hati. Kisah seorang ibu yang mengawal pembelajaran dari rumah. Pendidikan yang utama dimulai dari keluarga. Dalam mendidik anak dibutuhkan kesabaran, kelembutan, dan istiqamah.

Saya baru membaca cepat saja isi bukunya yang sangat menarik hati untuk melumatnya sampai habis. Apalagi setelah membaca tulisan ibu Megawati yang berjudul banyak berbuat untuk kebaikan. Resolusi yang dituloskannya sangat bagus sekali.

Saya tak hendak menceritakan semuanya. Sebab kalau saya tuliskan akan menjadi buku baru lagi. Lebih baik saya sudahi dulu sampai di sini. Semoga anda membeli dan memesan buku yang bagus ini.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.