Komunitas Blogger Bekasi Kumpul Kembali

GURU PENGGERAK INDONESIA - 10 Maret 2021
Komunitas Blogger Bekasi Kumpul Kembali
  
|
Editor

Alhamdulillah Komunitas Blogger Bekasi berkumpul kembali. Walaupun kegiatannya masih berbentuk virtual, kegiatan ini dapat mengobati rasa kangen kami. Sudah lama kami tidak berkumpul dan kopdar di dunia nyata. KOMUNITAS BLOGGER BEKASI YANG DISINGKAT BEBLOG SUDAH LAMA MATI SURI. Keinginan kopdar dan diskusi tentang BEKASI berkembang di WA group BEBLOG. Beblog is comeback!

Adapun tema atau topik kopdar virtual kita hari ini di komunitas blogger bekasi atau BEBLOG adalah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kota bekasi YANG KE-24. Sudah lama website kami mati domainnya dan diambil alih oleh orang lain. Dulu kita punya domain di http;//blogerbekasi.com.

Topic: Kopdar Virtual Blogger Bekasi dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke-24
Time: Mar 10, 2021 01:30 PM Jakarta.

Sambutan dan Flashback sejarah berdirinya komunitas Blogger bekasi dari Ketua BeBlog membuat kami terharu. Tak terasa diskusi bloggerr bekasi yang dibuka oleh Mas Aris Heru Utomo atau biasa di sapa Mas AHU berjalan lebih dari 2 jam. Bicara tentang sejarah berdirinya Komunitas Blogger Bekasi dapat dibaca di sini.

𝐁𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐩𝐢𝐩𝐢𝐭 𝐛𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐚
𝐁𝐞𝐫𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐩𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐜𝐞𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚
𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚
𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐬𝐮𝐡 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐜𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚

Kalau sudah diskusi atau ngobrol memang kita suka lupa waktu. Banyak kisah lama yang muncul kembali ketika beblog mendapatkan penghargaan dari sana sini. Hadir dalam kopdar virtual 25 orang blogger. Ada juga blogger yang bukan berasal dari Bekasi ikut hadir dalam acara ini. Luar biasa!

Baca Liannya  Bunga Tak Pernah Bersuara

Informasi yang disampaikan oleh Kang Harun Al Rasyid atau biasa disapa Kang Harun juga sangat informatif tentang kota dan kabupaten Bekasi. Terutama untuk membuat kota bekasi menjadi nyaman dan akhirnya menjadi kota yang smart city. Masalah sampah di Bantargebang Bekasi juga disampaikan oleh Doktor KLH jebolan UNJ ini. Kami menjadi tahu tentang kondisi Bekasi saat ini.

Selama ini Bekasi masih banyak yang kebanjiran, dan kriminalisasi yang meningkat. Belum ditambah kemacetan kota Bekasi, karena yang membeli mobil baru banyak berasal dari kota Bekasi. Perkembangan Kota Bekasi saat ini disampaikan kang Harun dengan sangat santai tapi tetap serius. Kami menyimaknya dengan baik. SEMOGA rekaman diskusi siang hingga sore ini bisa diposting ke youtube beblog.

Tak lupa Mas Yuliyanto atau biasa disapa Mas Yul, SEKJEN BEBLOG mengingatkan Mbak Mira sebagai pembawa acara untuk tidak lupa foto bersama usai acara. Beliau sampaikan itu di wa group komunitas blogger bekasi.

Mbak Mir, bagian akhir nanti kalau bisa minta video aktifin semua ya terus kita photo bersama.

Alhamdulillah kawan-kawan omjay dari Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) banyak juga yang ikut bergabung DALAM ACARA KOPDAR VIRTUAL INI. Senang bisa melihat mereka ikut hadir dalam acara ini. Kopdar Virtual kita kali ini, didukung oleh Aktiva Kreasi Investama by Excellent Mas Bro @Vavai Be Blog .

Mas Yulef Dian yang sekarang sudah berada di kota Padang Sumatera Barat menuliskan pesan,

Terimakasih sudah menginisiasi dan mengadakan Reuni Virtual ini, sedikit penawar kangen dengan BeBlog. Semoga ke depan BeBlog bisa lebih exis lagi.

Terima kasih banyak buat Mbak Mirah, Mas Aris, Kang Harun, dan kawan-kawan semua yang hadir dalam kopdar virtual ini, Semoga saja kita bisa memulai kembali memberikan kontribusi positif bagi kota Bekasi dan beblog ini 🙏🙏  Aamin.

Baca Liannya  Pemesanan Buku Guru Penggerak

Salam Bloggr Persahabatan

Omjay

Guru BLOGGER Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

 

 

 

 

1 Komentar pada “Komunitas Blogger Bekasi Kumpul Kembali”

  1. Irfan berkata:

    Keren, Om Jay….

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 1
  • 1.957
  • 9.819
  • 632.507
  • 112.460
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.