Koramil 02/Moro melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK di Aula Makoramil 02/Moro.

Guna membantu  pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) melalui Koramil 02/Moro melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK di Aula Makoramil 02/Moro.

tetapi ada yang lain dari pada yang lain, setelah mendapat Apresiasi karena melakukan serbuan vaksinasi gurindam 12 Kodim 0317 TBK di malam hari dicostaarea kali ini salah satu babinsa yang bertugas di Moro melakukan  memboncengkan masyarakat lansia untuk datang mengikuti Vaksinasi yang di adakan di Aula Makoramil 02/Moro.

Dikatakan Dandim 0317/TBK, bahwasanya kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada.
“Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini,” ujarnya.
Kegiatan Vaksinasi gurindam 12 Kodim 0317 TBK ini akan dilakukan serentak di Koramil Jajaran Kodim 0317/TBK
Mulai Koramil 01/Balai, Koramil 02/Moro, Koramil 03/Kundur serta Koramil 04/Tebing dengan Vaksinasi Astra Zeneca Dosis II dan Dosis III Booster AZ, Untuk masyarakat karimun silakan datang ke koramil terdekat

Untuk hari Babinsa Nyiur Permai Koramil 02/Moro Serda Guslim melaksanakan kegiatan pengawasan Vaksinasi di Kel. Nyiur Permai Kec. Moro.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.