LKMS YANG BERKESAN

GURU PENGGERAK INDONESIA - 5 Maret 2021
LKMS YANG BERKESAN
  
|
Editor

LKMS. SINGKAT DAN PADAT JUDULNYA. INILAH CERITA KAMI DI MASA PANDEMI.

Pandemi seharusnya tak membuat kita berhenti berinovasi. Itulah yang telah dilakukan kami. Hadapi pandemi dengan solusi. Kita hadapi dunia dengan kesabaran dan kebesaran hati.

Jangan cepat menyerah. Tetaplah bersama mencari berkah. Lawan corona dengan kegiatan yang meriah. Kegiatan LKMS adalah kegiatan yang kami laksanakan di tengah wabah.

Pagi ini sekolah kami di SMP Labschool Jakarta mengadakan kegiatan bareng bersama SMP Taruna Bakti Bandung. Nama kegiatannya Latihan Keterampilan Manajemen Siswa. Biasa kami singkat LKMS.

Kegiatan kerjasama ini diikuti oleh pengurus Osis Gadhiwara, Mpk Gadriyaksa, dan Rohis Amin siswa SMP Labschool Jakarta dan juga siswa SMP Taruna Bakti Bandung. Tema kegiatannya adalah menjadi teladan dengan sikap disiplin dan militan.

Kegiatan dibuka oleh Prof. Sofyan Hanif. Beliau ketua badan pengelola sekolah Labschool UNJ. Beliau membuka acara dari Labschool Cirendeu. Beliau bercerita pernah membuka acara pakai 3 laptop secara bersamaan.

Beliau berpesan kepada siswa agar mampu menjadi manusia yang tangguh. Mampu mengatasi ketahanmalangan dalam kehidupan. Mampu menjadi pemimpin masa depan yang tangguh. itulah harapan beliau kepada peserta yang mengikuti acara lkms.

Acara juga mendapatkan kata sambutan dari pak Asdi Wiharto kepala SMP Labschool Jakarta dan pak Insan Waluyo kepala SMP Taruna Bakti Bandung.

Seru sekali kegiatannya walaupun dilaksanakan secara online. Pengurus Osis dan Rohis mulai memaparkan program kerjanya. Juga ada hiburan musik dan lagu yang dinyanyikan salah satu pengurus Osis SMP Labschool Jakarta.

Baca Liannya  Kiat Sukses Menulis

Acara lkms masih berlangsung hingga saat ini. Sebagai wali kelas 8 dan guru pembimbing saya ucapkan selamat mengikuti acara lkms. Salut dengan ketua dan sekertaris panitia pak Adi dan Bu Iin. Semoga kegiatan kolaborasi ini terus ditingkatkan dan dilaksanakan oleh banyak sekolah di Indonesia. Aamiin.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

1 Komentar pada “LKMS YANG BERKESAN”

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 0
  • 1.956
  • 9.818
  • 632.506
  • 112.459
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.