Lomba Blog Satuguru dalam Rangka Memeriahkan Hardiknas dan Harkitnas 2022

Dalam rangka memeriahkan hari pendidikan nasional (Hardiknas) dan hari kebangkitan nasional (Harkitnas) tahun 2022, media online satuguru.id kembali mengadakan lomba blog tingkat nasional dengan hadiah laptop, printer, dan tablet serta hadiah sponsor lainnya untuk 3 orang pemenang lomba blog satuguru.id.

Setiap peserta wajib mendaftarkan alamat blognya melalui googleform di https://s.id/153R7

Lomba blog satuguru.id dilaksanakan selama sebulan penuh dari tanggal 1 Mei sampai 31 Mei 2022. Semua peserta diperbolehkan mengirimkan artikel lebih dari satu.

Tema lomba Blog kali ini adalah Peran Guru dalam Merdeka Belajar. Bagi guru yang belum punya blog, dapat segera membuat blog gratis seperti di blogger.com atau wordpress.com.

Info kegiatan lomba dapat menghubungi omjay di WA 08159155515. Panjang tulisan disesuaikan ketentuan, dan tambahkan logo SATUGURU di dalam tulisan anda! Logo dapat diambil di laman blog omjay dan di https://satuguru.id/

Kirimkan alamat link blog tulisan anda ke email redaksi@satuguru.id, juga lampirkan file wordnya agar dapat diposting di website https://satuguru.id.

Panjang tulisan dalam blog minimal 500 kata dan maksimal 1500 kata.

Dalam tulisan peserta lomba blog, wajib ada foto dan video kegiatan yang dilaksanakan oleh satuguru.id, Contohnya acara NGUPING SATUGURU.

Lomba blog ini hanya diperuntukkan untuk guru Indonesia yang menuliskan nama lengkap dan tempat mengajarnya di dalam artikel. Usahakan dalam artikel ada foto penulisnya. Juga ada alamat blog pribadi yang dikelola dengan baik.

Point Penilaian lomba blog yaitu:

  1. Kesesuaian tema (20 point)
  2. Sistematika tulisan dan tanda baca sesuai EYD/PUEBI (20 point)
  3. Susunan Kalimat (20 point)
  4. Diksi (20 point)
  5. Isi (20 point)

Jumlah nilai 100 point

Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat, dan setiap peserta wajib mengirimkan alamat link artikel lomba blog ke email redaksi@satuguru.id. Dalam email jangan lupa dituliskan Nama Lengkap peserta, alamat email, alamat blog pribadi dan nomor WA yang aktif untuk digabungkan dalam WA Group.

Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak mana pun sehubungan karya tulis yang dilombakan, dan Panitia tidak bertanggung jawab pada penggunaan foto atau tulisan milik orang lain tanpa ijin dan setiap konten yang tidak menjunjung tinggi orisinalitas akan langsung didiskualifikasi,

Konten artikel atau tulisan yang diikutsertakan tidak melanggar hukum dan unik 100%, Tulisan benar-benar hasil karya peserta lomba blog. Di bagian bawah tulisan, dituliskan nama lengkap penulis dan profilnya serta foto secara lengkap. Seperti tempat mengajar, asal daerah, dan info lainnya yang dianggap penting.

Pengumuman lomba blog ini akan dilaksanakan di bulan Juni 2022, dengan tanggal yang akan ditentukan kemudian oleh panitia lomba blog.

Bagi  peserta lomba blog yang sudah mengirimkan tulisannya, mohon untuk menghubungi omjay di WA  08159155515, agar dengan cepat dimasukkan dalam WA Group Peserta Lomba Blog ini.

Demikianlah informasi lomba blog ini, semoga dapat diikuti oleh kawan-kawan guru di seluruh Indonesia.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 Komentar

  1. Hebaat….lanjutkan…demi harkat,derajat,dan martabat khususnya Siswa,Guru,dan umumnya dunia pendidikan In