Lupakan Penyakit dengan Menulis

GURU PENGGERAK INDONESIA - 30 Agustus 2020
Lupakan Penyakit dengan Menulis
buku omjay  
|
Editor

buku omjay

Menulis untuk Melupakan Penyakit.

Seorang sahabat menulis kisahnya setiap hari di facebook dan alhamdulillah sebentar lagi akan menjadi buku motivasi yang sangat bagus sekali.

Saya senang sekali melihat semangatnya dalam menulis. Kisah nyatanya membuat siapa saja akan termotivasi untuk bangkit melawan penyakit. Sebab biasanya kalau sedang sakit, banyak orang malas untuk menulis.

suharto

Menulis untuk melupakan sakit bukan perkara mudah. Ada kekuatan luar biasa dalam dirinya dan membuatnya mampu menaklukan dirinya sendiri. Perlu kesabaran dan ketekunan dalam menulis untuk melupakan sakit.

Bersyukurlah bila anda sehat. Sebab anda bisa menulis setiap hari. Dimana saja dan kapan saja anda bisa menulis. Kemudahan teknologi terkini memudahkannya. Banyak aplikasi baru dalam menulis. Bahkan suara andapun bisa berubah menjadi tulisan dengan aplikasi writer plus.

Menulis melupakan sakit adalah sebuah perjuangan dan tidak sembarang orang dapat melakukannya. Perlu kerja keras dan kerja cerdas agar tulisannya tuntas. Cang Ato sahabatku ini dapat membuktikannya dengan setiap hari menulis. Keikhlasannya dalam menulis untuk berbagi ilmu dan pengalamannya, membuat tulosannya sellau ramai dibaca orang lain.

Menulis untuk melupakan sakit harus anda lakukan sebagai terapi penyembuhan. Semua penyakit pasti ada obatnya. Menulis adalah salah satu obat mujarab bagi mereka yang sakit. Tulislah apa yang kamu rasakan. Lalu bagikan kepada khalayak ramai.

Menulis dengan cinta dan hati yang bersih harus dilakukan. Sebab itu modal utama dalam mempertemukan hati pembaca. Niatkan hanya memberi tak harap kembali. Jadilah sang surya yang selalu menyinari dunia.

Baca Liannya  Literasi Digital Ponorogo, Tema Dengan Hoax, Media Sosial, dan Dunia Digital

Menulis untuk melupakan penyakit dapat menjadi terapi alami yang membuat penderitanya menjadi sehat kembali. Lewat ponsel pintar anda, semua uneg-uneg dapat ditulis dan menjadi senjata seorang penulis dalam menuangkan ide segar dalam pikirannya.

Ayo terus menulis. Lupakan penyakitmu. Tunjukkan kepada dunia bahwa engkau masih ada dan tetap memberikan kontribusi positif untuk saling memotivasi. Menulis adalah cara saya untuk berbagi kebahagiaan kepada pembaca.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

3 Komentar pada “Lupakan Penyakit dengan Menulis”

  1. Mukminin berkata:

    Bismillah siap.O.m.Jay trima.kaaih atas motivaasinya

  2. Toad Isbani berkata:

    Mantul, Omjay motivatorku. Aku masih belum bisa menyerap semua ilmu yang Omjay miliki. Impianku akan terwujud jika dapat mengikuti jejakmu. Trimakasih ilmu dan pengalaman juga semuanya yg sdh menginspirasi dan membawa aku hingga punya nama dalam sejarah.

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 169
  • 2.238
  • 10.277
  • 632.506
  • 112.459
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.