Reaching Asa To Publish a Book

GURU PENGGERAK INDONESIA - 23 Juli 2021
Reaching Asa To Publish a Book
  
|
Editor

Kata pengantar buku Menggapai Asa Menerbitkan Buku
Karya ibu Endah Hamidah

Beberapa hari lalu, saya dikirimi sebuah buku berwarna biru. Saya menjadi terharu. Sebab isinya sungguh mengagumkan hatiku.

Ibu Endah Hamidah telah mampu mendapatkan mahkota seorang penulis. Tidak mudah mendapatkan mahkota seorang penulis. Perlu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas sampai tuntas untuk dapat mewujudkan mahkota itu.

Banyak peserta belajar menulis gugur satu demi satu. Ada saja alasan mereka mendapatkan mahkotanya. Terpaksalah mereka harus mengulang di gelombang berikutnya.

Buku Menggapai Asa Menerbitkan buku semoga dapat memicu dan memacu kawan kawan guru yang ingin menerbitkan buku. Jangan ragu dan bimbang untuk terus melaju. Fokus agar lulus adalah langkah jitu untuk menerbitkan buku.

Edit semua resume yang ada di blog. Olah kembali menjadi tulisan yang enak dibaca. Anda perlu bantuan editor untuk mengerjakannya. Hampir semua buku yang saya terbitkan, menjadi renyah dibaca setelah ditangani para editor handal yang memang pakar di bidangnya.

Perjalanan mendapatkan mahkota seorang penulis memang tidak mudah. Tapi bisa dilakukan dengan mudah bila anda belajar pada pakarnya yang terus berkiprah. Sayapun belajar kepada mereka yang banyak mengundang berkah. Itulah mengapa kelas belajar menulis PGRI selalu meriah.

Saya tak hendak menilai isi buku ini. Sebab saya bukan tim penilai buku. Namun, setelah membaca isinya, saya rekomendasikan untuk anda baca. Isinya sangat memotivasi dan menginspirasi pembaca.

Menggapai asa menerbitkan buku membuat saya melakukan refeksi diri. Kegiatan yang kami lakukan telah melahirkan ratusan buku baru di PGRI. Semoga dapat ikut mensukseskan gerakan literasi nasional di negeri ini.

Baca Liannya  Inilah 3 Orang Guru Blogger Pemenang Lomba Blog Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 0
  • 2.000
  • 12.078
  • 619.286
  • 107.313
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.