Pasang Buku di Guru Penggerak Indonesia, BISA!!

GURU PENGGERAK INDONESIA - 5 Desember 2020
Pasang Buku di Guru Penggerak Indonesia, BISA!!
  
|
Editor
Selamat Pagi Guru Penggerak Indonesia. Mengutip tulisan dari Pak D Susanto dalam blognya yang mengatakan “Sebagai anggota PGRI seberapa sering Anda membuka website tersebut?“, membuat saya tersadar bahwa saya hanya bisa menjawab dengan senyuman saja tanpa sepatah katapun keluar. Walaupun masih kata Pak D Susanto “Tidak apa-apa, Anda tidak sendirian“.
 

 

Pada tulisan saya hari ini, saya bukan hanya mengajak diri saya pribadi dan rekan-rekan Guru Penggerak Indonesia mengunjungi website pgri.or.id untuk melihat informasi terbaru dalam website tersebut. Selain itu saya pribadi ingin mengajak juga diri saya dan teman-teman Guru Penggerak Indonesia untuk berkontribusi aktif di website gurupenggerakindonesia.com.
 
Omjay salah satu Guru Penggerak Indonesia tidak bosan-bosannya memberikan ajakan untuk berkontribusi dalam bentuk tulisan dalam website Guru Penggerak Indonesia. Cita-cita Omjay dalam ajakan tersebut adalah menginginkan website gurupenggerakindonesia.com menjadi salah satu website yang aktif dan informatif untuk kalangan guru Indonesia.
 
Jika kita mengunjungi website gurupenggerakindonesia.com, kita akan menyadari bahwa website ini sedang bertumbuh, masih banyak tampilan yang perlu disempurnakan. Oleh karena itu website gurupenggerakindonesia.com perlu kita sebagai motor untuk menggerakkan website gurupenggerakindonesia.com agar bisa menjadi salah satu website yang aktif dan informatif untuk kalangan guru Indonesia.
 
Walaupun website ini masih dalam masa pertumbuhan. Namun informasi yang ada di dalamnya sangat informatif, seperti beberapa info tentang lomba menulis guru beserta pengumuman pemenangnya, info terbaru tentang perkembangan terkait guru, cuplikan video, serta tidak lupa beberapa tulisan dari teman-teman Guru Penggerak Indonesia yang inspiratif. 
 
Selain itu Guru Penggerak Indonesia mulai mengembangkan teknologinya dalam bentuk aplikasi yang dapat di download secara gratis di Play Store. Tujuan dibuat aplikasi Guru Penggerak Indonesia agar memudahkan para Guru Penggerak Indonesia mendapatkan info terupdate dalam genggaman.
App Guru Penggerak Indonesia
Baca Liannya  Silabus Sesuai Permendikbud No. 22 Tahun 2016

 

Pasang Buku di Guru Penggerak Indonesia
 
Satu diantara menu pada gurupenggerakindonesia.com adalah Pasang Buku di Toko Guru Penggerak Indonesia. 
Banner Pasang Buku
Dengan mengklik menu dalam bentuk banner tersebut, kita langsung diarahkan untuk mendeskripsikan buku yang ingin kita publikasikan dalam gurupenggerakindonesia.com
 
Form Data Buku

Setelah kita melengkapi form registrasi sesuai petunjuk, kita tinggal menunggu aktifasi dari tim admin. Setelah tim admin memberikan aktifasi, buku kita sudah siap dipasarkan atau diiklankan pada website tercinta ini.

 
Buku yang terpublikasi

 

Cara Pemesanan di Guru Penggerak Indonesia
 
Timbul pertanyaan. Bagaimana cara memesan buku di Guru Penggerak Indonesia? 
  1. Pilih gambar buku yang ingin dibeli dengan cara di klik
  2. Anda akan ditampilkan deskripsi serta gambar buku yang ingin dibeli 
  3. Tentukan jumlah buku yang ingin dibeli.
  4. Kemudian tekan pesan sekarang atau tambah ke keranjang
  5. Lengkapi data diri serta metode pembayaran yang akan digunakan, kemudian kllik kirim
  6. Tim Admin akan memproses pesanan dan Pembeli melakukan pembayaran ke rekening penjual (rekening akan diberitahukan oleh pengiklan).
So, gampang kan memasang Buku di gurupenggerakindonesia.com.
Ohhh iyaaa…. PERLU di INGAT!!! untuk dapat memasang Buku di gurupenggerakindonesia.com, teman-teman guru perlu mendaftar terlebih dahulu, cara mendaftar di gurupenggerakindonesia bisa dilihat disini .
 
Mari jadikan website kita menjadi website yang aktif dan informatif untuk kalangan guru Indonesia.
 
Salam Literasi, Salam Indrakeren

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 151
  • 2.220
  • 10.259
  • 632.488
  • 112.449
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.