GURU PENGGERAK INDONESIA - 26 Juni 2021
Pecah
  
|
Editor

Pecah

Malam ini pecah. Begitulah pak Fajar Tri Laksono mengatakan pada malam hari ini di zoom. Kapasitas zoom untuk 1000 orang langsung penuh sebelum pukul 19.00 wib. Kita belajar bersama melalui aplikasi zoom untuk membedah soal-soal PPPK.

Anda bisa melihat siaran live di

Banyak banget yang menonton. Ternyata topik PPPK banyak diminati para guru. Terutama buat mereka yang ingin diangkat menjadi ASN.

Malam ini kami mengundang pak Eko Adi Saputro. Beliau guru TIK di Rembang Jawa Tengah. Eh Jawa Timur atau Tengah yah? Saya lupa. Nanti saya cari infonya. Beliau pernah menginap semalam di rumah saya. Kami sama-sama menulis dan menyusun buku informatika SMP.

Malam ini benar-benar pecah. Saya tak pernah menyangka kalau kapasitas zoom bisa penuh. Tapi masih banyak yang bandel. Sudah dibilang mic-nya dimatikan. Tetap saja mereka nyalakan. Padahal sudah kami bikin mute all di zoom. Saya belum tahu cara lainnya. Mungkin di bagian setting zoom harus disetel lagi. Supaya peserta tidak bisa bicara di zoom saat narsum bicara.

Kami juga sudah buatkan link wa group di

https://chat.whatsapp.com/J6T9laPbS8j7BVHWVw1GyV

Malam ini peserta pecah sampai 1000 orang. Semoga di YouTube banyak juga yang menonton. Kita berharap banyak guru yang masih honor, lulus PPPK dengan nilai yang terbaik. Mari kita belajar bersama malam ini. Bila tertinggal infonya, dapat menonton siaran ulangnya di youtube.

https://youtu.be/1x8RHKcTliM

Mari kita banjiri internet dengan konten-konten yang positif dan bermanfaat untuk orang banyak. Buat kawan kawan yang bersedia membagikan ilmunya, dapat menghubungi Omjay untuk menjadi narasumber kami berikutnya. Terima kasih PGRI.

Baca Liannya  Mengapa Guru Hebat Harus Menulis Buku?

Jangan lupa mengisi daftar hadir di

https://s.id/DaftarHadirWebinar26Juni2021

Mohon bantuannya untuk membagikan informasi webinar ini kepada ibu dan bapak guru lainnya agar mengalir jariyah ilmu sebagai pahala kebaikan bagi kita semua. Mari kita ramaikan acara yang bagus ini. Semoga semakin banyak guru yang diterima sebagai ASN. https://www.gurupenggerakindonesia.com/bedah-soal-pppk/

Download (PDF, Unknown)

Kami sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak ibu yang telah mengikuti webinar APKS PGRI malam ini.

Materi webinar Bedah Soal PPPK bisa disimak tayangan ulangnya melalui rekaman di Youtube dengan link berikut ini https://youtu.be/1x8RHKcTliM

Jika bapak ibu mengendaki sertifikat, bapak ibu bisa mengisi daftar hadir https://s.id/DaftarHadirWebinar26Juni2021 dan berdonasi 10 ribu. (nomor rekening sudah tercantum di link daftar hadir)

Sertifikat akan mulai kami kirimkan pada hari Senin, 28 Juni 2021

Terima kasih atas perhatiannya

Salam blogger persahabatan
Omjay
Blog http://wijayalabs.com

12 Komentar pada “Pecah”

  1. Rita Wati berkata:

    Kegiatan yang penuh manfaat, adakan laginOm

  2. Rofi’ah Nur Rahmawati, S.Pd.I berkata:

    Alhamdulillah dengan diadakannya bedah soal PPPK sangat bermanfaat bagi saya dan teman2 yg masih GTT semoga dengan belajar bersama, impian kita untuk lolos PPPK dapat terwujud, Aamiin 🤲🏻
    Kami berharap di lain kesempatan dapat mengadakan bedah soal PPPK kembali karena dengan belajar bersama kami lebih smangat dlm belajar & lebih paham dalam memilih jawaban2 yg tepat.
    Terimakasih narasumber & panitia atas ilmu yg diberikan.
    Semoga menjadi amal jariyah, Aamiin 🤲🏻

  3. SUSI TARNASIH berkata:

    pengetahuan tambahan dlm persiapan tes pkkk. mohon dikondisikan bagi peserta webinar utk off kan suara scr tegas

  4. Sri Wigati berkata:

    Alhamdulillah menjadi bertambah ilmu tentang manejerial terima kasih Om Jay

  5. Ika berkata:

    Terimakasih sdh sharing ilmu semoga diadakan lgi utk pembahasan contoh soal2 tekhnis dan sosio-kultural…dan semoga panitia bisa menyeting kegiatan tersebut dg lbh baik lagi agar peserta bisa lebih khidmat dlm mengikuti kegiatan tersebut.sekali lagi terimakasih pak wijaya

  6. Santi berkata:

    Luar biasa…PGRI mantab

    Ditambah lagi pak try out ya banyakin

  7. Sangat bermanfaat acaranya bisa belajar semangat jadi hilang ngantuknya, klau belajar sendiri biasanya ngantuk

  8. Acaranya sangat menarik jadi hilang ngantuknya, biasanya klau belajar sendiri ngantuk terus tertidur deh gk jadi belajar, mohon maaf minta tlong di adakan acara seperti ini sebelum ujian p3k dilaksanakan

  9. Herni berkata:

    Alhamdulillah sangat membantu, semalam masuk zoom, dan bisa dilihat kembali di live youtube. Di tambah lagi di sediakan dokumen fdf yang bisa dipelajari kembali jika sewaktu-waktu kehabisan kouta

  10. Supadilah berkata:

    Memang, tema yang diminati saat ini

  11. Bahrudin Rembang Jawa Tengah berkata:

    sebuah kagiatan penuh dg amal ibadah, membantu sesama yg membutuhkan, lanjut dlm format yg lain

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

Mungkin Anda melewatkan ini

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 1
  • 57
  • 1.840
  • 9.950
  • 643.499
  • 116.505
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.