Pemesanan Buku Guru Penggerak

Guru Penggerak menjadi sebuah istilah baru yang langsung populer setelah diumumkannya Pendidikan dan Pelatihan Guru Penggerak (Diklat) oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (kemendikbudristek).

Banyak guru yang berusaha untuk mengikuti seleksi guru penggerak di berbagai daerah. Mereka berharap terpilih dan lolos seleksi guru penggerak. Para guru mendaftarkan dirinya di SIMPKB Guru Penggerak.

Para guru penggerak diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan-keterampilan baru di sekolah dan komunitasnya. Silahkan lihat testimoninya di sini.

Buku guru Penggerak ini membahas dengan tuntas mengenai apa itu guru penggerak. Mengapa guru-guru di tanah air diharapkan menjadi guru penggerak Indonesia, dan apa saja yang dipelajari dalam Diklat Calon Guru Penggerak selama 9 bulan.

Wijaya Kusumah dan Tuti Alawiyah membahas dengan detail tentang guru penggerak dalam buku ini. Mereka mencoba menjabarkannya dari pengalamannya masing-masing.

Masing-masing penulis berusaha untuk membedah program guru penggerak dari sudut pandang yang berbeda, sehingga membuat buku ini menjadi sebuah bacaan yang tidak hanya lengkap namun juga tepat bagi bapak ibu guru di seluruh penjuru tanah air.

Dengan adanya buku ini, semoga semakin banyak guru penggerak di Indonesia yang mampu mengajar dengan memahami pendidikan menurut filosofi Ki Hajar Dewantara dan menggerakkan orang lain untuk berkarya dengan profil pelajar Pancasila demi terwujudnya merdeka belajar dan pendidikan karakter bangsa yang terus dijaga.

Link Info & Pemesanan: https://bit.ly/buku-GuruPENGGERAK

GURU PENGGERAK: Mendorong Gerak Maju Pendidikan Nasional by Wijaya Kusumah, S.Pd., M.Pd., Tuti Alawiyah, S.Pd., M.Pd. – Books on Google Play

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.