Semoga kawan kawan lulus tes pppk

GURU PENGGERAK INDONESIA - 21 Agustus 2021
Semoga kawan kawan lulus tes pppk
  
|
Editor

Semoga kawan kawan lulus tes PPPK

Malam ini saya berdoa kepada Allah agar semua kawan-kawan guru yang ikut tes PPPK dilancarkan semua urusannya dan lulus tes seleksi PPPK.

Jutaan guru berharap diangkat jadi PNS dan baru ada formasi seleksi PPPK. Semua kita ikuti dengan kesabaran hati. Kami belajar bersama secara online. Berusaha memahami semua soal yang diprediksi akan muncul. Berbagai cara cerdas kami lakukan agar kawan kawan bisa lulus seleksi PPPK.

Kita melatih anak untuk mampu menjawab soal dengan baik. Sebagai seorang pelatih tentu kita harus siap lebih dulu. Latihan demi latihan dilakukan agar kita menjadi terbiasa menjawab soal PPPK.

Belajar di waktu kecil bagai melukis di atas batu. Belajar sesudah dewasa bagai mengukir di atas air. Itulah sepenggal bait lagu yang kami nyanyikan di kala kecil.

Untuk itulah kita belajar bersama secara online. Dengan belajar bersama, sesuatu yang terasa sudah menjadi mudah. Dari tidak tahu menjadi tahu. Dari yang kurang paham menjadi paham.

Belajar sesudah dewasa memang bagai mengukir di atas air. Butuh kesabaran melawan kemalasan diri. Ingatlah selalu bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Jadilah guru yang senantiasa berproses menjadi guru profesional.

Ketika segala ikhtiar sudah dilakukan, hanya doa yang menjadi harapan. Semoga harapan segera menjadi kenyataan.

Dalam belajar membutuhkan kesabaran. Belajarlah kepada banyak pakar dan sumber belajar. Rajin pangkal pandai. Hemat pangkal kaya. Siapa pemalas tidak naik kelas.

Baca Liannya  Kata Pengantar Omjay Guru Blogger Indonesia Untuk Buku Oktober Bermakna

Segeralah naik kelas wahai guruku tercinta. Teruslah belajar sepanjang hayat. Belajar bersama adalah salah satu cara menemukan dan meningkatkan motivasi belajar.

Perbanyak membaca dan berlatih soal-soal dengan benar. Pahami konsepnya dan mulailah belajar dengan berbagai aplikasi. Kecanggihan teknologi informasi memudahkan kita untuk belajar. Baik belajar secara langsung ataupun belajar secara tidak langsung.

Duduklah sebentar dan kita mulai belajar.

Klik https://youtu.be/MG0AeKu3UC4

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 10
  • 2.010
  • 12.088
  • 619.296
  • 107.317
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.