Suasana Kekeluargaan dan keakraban Antara Satgas TMMD dengan Warga Semakin Terasa*

Tanjungbalai Karimun-Kodim 0317/TBK.

Diwaktu jam istirahat semenisasi jalan anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK jalin kemanunggalan TNI-Polri terlihat saat makan siang bersama dirumah bapak Rusli Kades Selat Mendaun untuk menyantap makanan dan minuman agar tetap terjaga Stamina. Senin 01/08/2022)

Komandan SSK TMMD Ke-114 Kapten Kav Tatang mengungkapkan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat tidak hanya terlihat dari gotong-royong kegiatan semenisasi jalan Gg. Masjid namun juga terlihat ketika jam istirahat makan siang bersama dirumah bapak Rusli kades selat Mendaun.

“Diharapkan Kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat ketika Istirahat makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri dan rakyat dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD” ungkapnya.

Kades Selat Mendaun Bapak Rusli mengundang anggota Satgas TMMD ke-114 TNI-Polri dan warga untuk makan siang bersama dirumahnya, kami menyiapkan makan siang dengan menu sederhana ala rumahan untuk disantap bersama-sama terlihat warga dan TNI-Polri bercengkramaan senja gurau.

“Saya dan keluarga sangat senang bisa membantu dan ikut berpartisipasi memberi makan siang kepada TNI-Polri dan warga demi pembanguan desa untuk kesejahteraan bersama Desa Selat Mendaun” Akhirnya dengan senyum.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.