Teruslah Berbagi, Karena berbagi itu Indah

GURU PENGGERAK INDONESIA - 19 November 2020
Teruslah Berbagi, Karena berbagi itu Indah
Omjay  
|
Editor

Kata Pengantar

Wijaya Kusumah (OmJay) Guru Blogger Indonesia

Omjay

Rasa syukur dan Bahagia saya sampaikan kepada Bapak I Nengah Suradnya, S.Pd.,M.Pd. yang telah mampu menyelesaikan sebuah buku yang berjudul “Berbagi Itu Indah”. Sebuah karya hebat yang yang dapat menginspirasi para pencinta literasi di seluruh Nusantara, untuk bersama-sama berjuang, mengabdi dan mendharmabaktikan diri untuk kemajuan dan kualitas Pendidikan melalui guru menulis.

Hasil kerja keras dan usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, sebuah kenyataan dari penulis yang dengan tekun mengikuti kuliah online Menulis dan Menerbitkan Buku, yang saya gagas sendiri bekerjasama dengan Penguru Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Kegiatan yang mengajak semua insan pendidik, komunitas-komunitas maupun pencinta literasi untuk bersama-sama berbagi dengan rasa tulus ikhlas tanpa pamrih, memiliki dedikasi tinggi demi meningkatkan kualitas para guru yang berpengaruh pada kualitas peserta didik di Indonesia.

 

Sudah menjadi kebutuhan bukan lagi kewajiban bagi para insan pendidik untuk kontinue menulis, membudayakan menulis, sehingga menulis sudah menjadi inti sari kehidupan kita, Rasanya, hidup ini belum lengkap tanpa menulis. Para penulis sejati bukan hanya sekedar bermimpi, namun dapat mewujudkan dalam tiga kehidupan sebagai cambuk dalam berkarya yaitu hidup dalam tiga kehidupan yaitu dunia nyata, dunia maya dan dunia mimpi.

 

Dengan terbitnya buku perdana ini semoga dapat sebagai cemeti untuk terus berkarya, terus menulis, menulis dan menulis. Ikatlah ilmu dengan menulis, raihlah dunia dengan menulis, jadikan kehidupan yang damai dengan menulis. Harapan saya teman-teman yang lain dapat mengikuti jejak para penulis yang berani melangkah walau setapak demi setapak yang pada akhirnya sampai pada tujuan. Selamat atas terbitnya buku ”Berbagi Itu Indah” semoga dapat menginspirasi kita semua. Aamiin.

Baca Liannya  Rahasia Menulis Mudah Bagi Pemula

 

 

Jakarta, Nopember 2020

Guru Blogger Indonesia

Wijaya Kusumah (Omjay)

Blog http://wijayalabs.com

2 Komentar pada “Teruslah Berbagi, Karena berbagi itu Indah”

  1. Mukminin berkata:

    Keren Ayo terbitkan buku Anda sbg bukti kita berbagi indah ley buku/ goresan pena. Selamat BP I Nengah Suradnya

Tinggalkan Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 22
  • 2.022
  • 12.100
  • 619.308
  • 107.323
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.