Wujudkan Tantangan September Ceria sang Profesor

GURU PENGGERAK INDONESIA - 30 Agustus 2020
Wujudkan Tantangan September Ceria sang Profesor
Prof Eko Indrajit  
|
Editor

Prof Eko Indrajit

Apakah yang anda harapkan dengan meluangkan waktu dua jam ini untuk bertemu secara virtual dengan saya?”

Pertanyaan sederhana tetapi mengapa malam itu rasanya  sulit untuk menjawab saat Prof. Eko demikian sapaan akrab narasumber kali ini bertanya di awal kuliah malam pada kegiatan Belajar Menulis Gelombang 15.

Mengikuti kuliah malam  di kelas maya dengan Prof. Richardus Eko Indrajit merupakan moment spesial yang saya tunggu-tunggu. Bagai menunggu sang kekasih saja, jantungku berdebar dan agak baper lebih tepatnya harap-harap cemas dan minder. Serasa remahan rengginang didalam toples cantik nan elegant.

Sosok yang low profile dari seorang pakar teknologi Indonesia  yang bertalenta,  penyampaian materinya runtut dan berstyle milenial, gaya bicaranya yang renyah membuat sekat tebal dengan peserta menjadi hilang, dan selingan  candanya yang selalu membuat kami tidak minder lagi berhadapan dengan beliau. Dua jam  bersama beliau  seperti  bersama kekasih saja, waktu cepat berlalu tetapi  berkesan dan penuh makna.

Sebelum resume ini dilanjut mari kita lihat profil singkat tentang beliau di sini.

Baca Liannya  NaraSumber Guru Menulis PGRI tanggal 31 Agustus-4 September 2020

4 Komentar pada “Wujudkan Tantangan September Ceria sang Profesor”

  1. Nurhidayati berkata:

    Wah …terima kasih Om Jay sudah sangat membantu kami para peserta bersemangat menulis. benar-benar berkesan dengan pelatihan yang Om Jay adakan. capek tapi sangat memotivasi kami dalam belajar. sekali lagi Terima Kasih

  2. Erike Wulandari berkata:

    Semoga para guru lainnya terbesit untuk menulis, bukan lagi momok menakutkan

  3. Surantini, M.Pd. berkata:

    Alhamdulillah…walau dengan tertatih tatih sebagai penulis pemula, tapi semangat selalu berkobar. Semua ini berkat kehebatan Bpk Ibu Narasumber yang berhati bijak. Terlebih Omjay telah menghadirkan Prof Eko….yg mempunyai sifat andhap asor. Wah….srlalu menghargai karya kami walaupun kami tahu apa yg kami tulis masih jauh dari kesempurnaan. Mohon bimbingan utk selanjutnya

  4. Safitri Yuhdiyanti berkata:

    Senang rasanya bisa bergabung dan mencoba kolaborasi menulis bareng Prof Eko. Suatu apresiasi yang memacu semangat untuk menggiatkan literasi.

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 168
  • 2.237
  • 10.276
  • 632.505
  • 112.458
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.