Intan dan Berlian

Intan dan Berlian ADALAH NAMA-NAMA PERHIASAN MAHAL DI DUNIA. KEDUANYA sudah saya miiki. Kalau ada orang terkaya di dunia, sayalah orangnya. Sebab saya sudah mempunyai Intan dan Berlian. Dua orang anak yang cantik-cantik.

Tadinya saya mau minta lagi permata dan mutiara. Tapi belum dikabulkan oleh Allah. Kalau dikasih anak lagi akan saya berinama batu akik. hehehe. HARTA DAN ISTANA YANG PALING BERHARGA ADALAH KELUARGA. ITULAH SEBAIT PESAN DARI LAGU ‘HARTA BERHARGA’ YANG DINYANYIKAN BUNGA CITRA LESTARI.

Intan dan Berlian sekarang sudah besar. Intan sudah bekerja di Bandung dan Berlian sebentar lagi akan melanjutkan kuliah di Bandung. Intan lahir di Bandung pada tanggal 26 Desember 1998, dan Berlian lahir pada tanggal 13 Juli 2003. ADA SELISIH 5 TAHUN ANTARA ANAK PERTAMA DAN KEDUA. Mereka lahir tanpa didampingi ayahnya yang sedang menjalankan tugas negara.

Semakin anak anak dewasa, rumah menjadi SEMAKIN sepi. Tinggal saya dan istri. Kami jadi pengantin baru lagi. UNTUNGLAH ADA KEPONAKAN KAMI YANG BEKERJA DI BEKASI. Alda ikut menemani kami di Jatibening Bekasi. Alda menjadi guru TK di Mentari Indonesia. Saya suka tersenyum sendiri kalau melihat Alda mengajar ONLINE anak-anak TK-nya. Mereka dipanggil teman-teman oleh Alda. BOCAH-BOCAH CILIK YANG MENGELITIK.

TERUS TERANG, Kepengen punya anak banyak. Tapi belum dikasih oleh sang maha pemberi. DUA ANAK CUKUPLAH. Saya menjadi laki-laki paling ganteng di rumah. Saya berasa berada di surga, dan ditemani bidadari cantik yang datang dari langit. Rumahku adalah surgaku.

Saya membaca kembali tulisan saya di kompasiana.com/wijayalabs beberapa tahun lalu. Saya copas tulisannya untuk anda baca.

Mimpi Umroh Bersama Keluarga Tercinta

Hari ini saya merasa waktu bersama keluarga tercinta begitu panjang. Semoga mimpi pergi umroh bareng bersama keluarga tercinta dapat terwujud. Mohon doa dari pembaca. Man jadda wajada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Allah pasti akan mewujudkan mimpi ini menjadi nyata. Entah kapan waktunya.

Intan dan Berlian tumbuh menjadi manusia dewasa. Intan cantik seperti mamahnya. Berlian seperti fotocopy ayahnya. Semoga umur saya panjang. Bisa menikahkan mereka dengan laki laki pilihannya. Saya kelak bisa momong cucu dari kedua anak saya. Itulah mimpi terindah dalam hidup saya. MOHON DOA DARI PEMBACA AGAR MIMPI KAMI UNTUK UMROH BARENG KE TANAH SUCI TERWUJUD.

Aamiin.

Salam Blogger persahabatan
Omjay
Blog http://wijayalabs.com

Mungkin Anda Menyukai

4 tanggapan untuk “Intan dan Berlian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.