Untaian Kasih Bunda

Kata pengantar guru blogger Indonesia
Untuk buku Untaian Kisah Kasih Bersama Bunda


Pagi ini saya mendapatkan pesan dari Miss Phia untuk membuat kata pengantar buku antologi kisah kasih bersama Bunda. Saya dikirimkan naskah bukunya dan langsung saya baca isinya.

Matur Suwun Restumu Ibuk. Itulah tulisan pertama buku ini dan My Mother is the great mom menjadi tulisan terakhir dalam buku ini.

Banyak kisah kasih tentang ibu bisa dituliskan. Setiap kita pasti punya ibu. Kecuali nabi Adam. Akan banyak kisah tentang ibu kalau kita duduk sebentar untuk menuliskannya.

Saya teringat ketika ibu masih hidup. Keenam anaknya dibimbing untuk menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Semua anak diperlakukan sama dan adil. Ketika Ibunda tercinta meninggal, kami sangat kehilangan. Saya merasakan separuh dunia hilang. Sempat saya tak enak makan semenjak ditinggal ibu.

Bundaku sayang adalah bunda terbaik. Tak ada orang lain sebaik Bunda. Beliau selalu ada dalam suka maupun duka. Siap menolong anak-anak yang keluar dari rahimnya. Siap menemani di kala kami sakit dan siap sedia ketika anaknya butuh pertolongan.

Ibu rela berhutang demi anak anaknya. Ibu bahkan rela berpuasa dan menahan lapar agar anaknya bisa makan. Ibu rela mendampingi belajar anak-anaknya agar lulus ujian dengan nilai yang cemerlang.

Alhamdulillah keenam anaknya kini sukses dengan pasangannya masing-masing. Kasih ibuku sepanjang jalan bagi kesuksesan anak-anak nya.

Buku kisah kasih bersama Bunda ini sangat layak anda miliki. Semua penulisnya sangat berterima kasih kepada bundanya masing-masing. Saya sempat menitikkan air mata membaca kisahnya satu demi satu. Inilah kisah yang terindah tentang ibu yang saya baca.

Saya tak hendak berlama-lama menulis tentang ibu. Anda bisa membaca secara lengkap dalam buku ini. Siapkan saputangan anda sebelum membaca buku yang mengharukan ini.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Untaian Kasih Bunda

  1. Keren Ohm Jay 👍 Terima kasih atas Kata Pengantar nya yang bikin mengharu biru. Semoga buku “Untaian Kasih Bunda” ini bisa menginspirasi untuk semua orang dan membawa keberkahan untuk semua 😇🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.