Ngobrol Santai Bareng Omjay dan Pak Imron Rosidi.

GURU PENGGERAK INDONESIA - 22 Februari 2021
Ngobrol Santai Bareng Omjay dan Pak Imron Rosidi.
  
|
Editor
Ngobrol Santai Bareng Omjay dan Pak Imron Rosidi.
Setiap Sabtu malam minggu kami mengadakan acara ngobrol santai bareng omjay dan pembicara lainnya.
Malam ini yang kami undang adalah bapak Dr. Imron Rosidi . Beliau salah satu tim penilai angka kredit provinsi Jawa Timur dan kepala sekolah SMKN di kota Pasuruan Jawa Timur.
Antusias peserta malam ini ternyata tinggi sekali. Kapasitas zoom 300 penuh terisi. Biasanya tidak sampai segitu. Paling tinggi 200 orang dengan materi AKM. Belum ditambah peserta yang menonton di youtube. Saya lihat sudah lebih dari 200 orang.

Diskusi yang awalnya saya buat santai memjadi serius karena banyaknya pertanyaan dari para guru, kepala sekolah dan pengawas. Alhamdulillah ada bunda Maria dari kemdikbud yang ikut membantu jalannya acara diskusi.
Tadinya acara ini akan saya tunda. Pertama karena saya terkena Banjir di Bekasi. Kedua pak Fajar yang biasa membantu saya terjatuh di lantai dan tangan kanannya terkena pecahan kaca sehingga harus dirawat di rumah sakit.
Tapi beliau minta kepada saya untuk tetap diselenggarakan. Sebab materinya sangat bagus sekali katanya. Sayang kalau ditunda. Beliau siap bantu walaupun hanya bisa menggerakan mouse dengan tangan kirinya.
Akhirnya kami sepakat untuk tetap melaksanakannya. Sore hari saya hubungi kembali pak kyai Imron Rosidi. Alhamdulillah beliau sudah siap dan slide presentasi serta biodata beliau sudah terkirimkan ke whatsapp.
Saya langsung bagikan link zoom ke semua wa group yang saya ikuti. Ternyata antusias kawan kawan tinggi sekali. Sampai ada yang tidak bisa masuk zoom karena kapasitas zoom yang hanya menampung 300 orang.
Ketika mau mulai, internet di rumah mati. Saya membukanya pakai ponsel. Kemudian menyapa semua peserta yang sudah lama menunggu di zoom. Ada wajah wajah baru di PGRI yang saya lihat. Rupanya baru malam ini bergabung.
Alhamdulillah pembukaan acara lancar. Pak Fajar yang masih kondisi sakit di Sidoarjo langsung menyambungkan acaranya ke chanel youtubenya.
Pak Imron Rosidi ternyata mengalami gangguan sound di Laptopnya. Akhirnya beliau ganti dengan memakai ponselnya. Alhmdulillah bisa ada suaranya. Slide presentasi dibuka oleh pak Fajar melalui laptopnya.
Inilah bentuk kolaborasi jarak jauh. Pak Imron Rosidi di Pasuruan dan Pak Fajar di Sidoarjo serta saya di Bekasi. Kami bisa saling berkomunikasi berkat teknologi canggih saat ini. Jarak yang jauh menjadi terasa dekat.
Peserta diskusi juga banyak datang dari jauh. Ada yang dari Maluku, Aceh, Papua, Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Hampir 34 provinsi terwakili dalam acara ngobrol santai bareng omjay dan pak Imron Rosidi.
Bagi kawan kawan yang belum menyaksikan acara ini dapat melihat siaran ulangnya di bawah ini.
*LIVE ON YOUTUBE*
*Kupas Tuntas Point Kenaikan Pangkat Guru*
Sabtu, 20 Februari 2021
Pukul 19.00 WIB bersama Dr. Imron Rosidi tim penilai angka kredit Provinsi Jawa Timur.
Yuk kita saksikan siaran ulangnya!
live streaming di Youtube
Mohon maaf bila semua peserta yang ingin bertanya belum kebagian waktu untuk bertanya. Lain waktu kita adakan kembali. Itulah janji saya kepada semua peserta diskusi.
Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Baca Liannya  MENANGIS KARENA TAKUT AZAB

Tinggalkan Komentar


Terpopuler

JUMLAH PENGUNJUNG WEB

  • 0
  • 1
  • 1.957
  • 9.819
  • 632.507
  • 112.460
Close Ads X
Jelajahi

.

.

.

.